MERASA Somasinya DISEPELEKAN, Mandala Shoji Gugat Pihak Hotel yang Mengusirnya, Ngaku Dilecehkan


Merasa somasinya tak digubris, Mandala Shoji layangkan gugatan kepada pihak hotel yang mengusirnya.

Dikira sudah selesai secara kekeluargaan, kasus yang dialami Mandala Shoji dengan sang, Maridha Denova tak menemukan titik terang

Bahkan somasi yang sudah dilayangkan Mandala Shoji ke pihak hotel malah tak digubris sama sekali.

Dikutip dari Youtube Intens Investigasi pada Rabu (10/1/2024), Mandala Shoji dibuat kecewa dengan pihak hotel yang tak mengindahkan somasinya.

Alih-alih meminta maaf, somasi yang dilayangkan malah tak direspon.

"Dan somasi ternyata tidak sama sekali tidak ada tanggapan tidak ada respon Ya kan eh permintaan maaf pun engak ya," tambah Mandala

Lebih lanjut Mandala Shoji menerangkan bahwa hal yang dialaminya bersama sang Istri adalah pelecehan hak konsumen.

"Ya pelecehan hak seorang konsumen ya yang seharusnya mendapatkan pelayanan yang maksimal amanan keamanan tapi ternyata ee dinodai begitu saja gitu," kata Mandala.

Oleh karena itu, Mandala dan sang Istri sepakat mengajukan gugatan kepada pihak hotel yang melecehkannya tersebut.

"Ya itu makanya kami sepakat untuk melayangkan gugatan ya karena somasi masih enggak ditandemin memang harus ada gugatan," tegas Mandala Shoji.

Sementara itu, Maridha Denova pun menambahkan jika gugatan yang dilayangkan karena melihat respon pihak hotel yang merasa bersalah.

Maridha Denova pun mengaskan jika pihak hotel yang mengusirnya dengan suami telah keterlaluan dan mendzolimi konsumen.

"Iya jadi kita lanjutkan karena sepertinya mereka tidak merasa bersalah ya saya sudah menzolimi konsumen tapi kok enggak merasa bersalah itu kan keterlaluan ya," tandas Marindha.

"Mereka enggak merasa bersalah sama sekali, bahkan ada nformasi dari salah satu asosiasi bahwa Mereka bilang mereka tidak bersalah dan mereka tidak mengakui itu."

Meluapnya kekecewaan dan kerugian yang dialaminya dengan sang istri, maka secara resmi Mandala Shoji pun menggunggat pihak hotel.

" Ya kan sebenarnya mudah memberikan servis yang baik seperti konsumen pada umumnya tapi malah melakukan hal seperti itu, ini yang membuat kita akhirnya melanjutkan gugatan kita untuk sampai ke tahap berikutnya" tegas Mandala Shoji.



Sebelumnya kabar kurang mengenakkan datang dari Mandala Shoji yang mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan dari sebuah hotel di Pontianak.

Dikutip dari  YouTube Intens Investigasi, Selasa (12/12/2023), Maridha Denova menjelaskan kronologi dirinya dan Mandala Shoji dengan cara tak sopan.

Maridha Denova mengatakan, suaminya sedang menjadi MC acara di hotel tersebut.

Saat acara istirahat, Mandala pun disebutnya ingin balik ke kamarnya.

"Jadi Manda tuh lagi MC, di tengah acara itu lagi break sebentar, dia itu ke kemar mau ngambil cas handphone," kata Maridha Denova.

Sedangkan pada saat ingin mengambil kunci, ternyata barang-barang milik Denova dan Mandala sudah berada di lobi.

Denova dan suaminya pun mengaku kaget atas kejadian itu.

Pasalnya barang-barang tersebut dikemasi oleh pihak hotel tanpa izin terlebih dahulu.

"Waktu di lobi mau ngambil kunci mau balik ke kamar, barang-barang kita udah ada di lobi."

"Kaget dong kok barang-barang udah di lobi."

"Ternyata mereka kemas-kemasin barang-barang kita," ujarnya.

Ia pun mengaku baru pertama kali mendapatkan suatu pengalaman yang buruk di hotel bintang 4 tersebut.

"Luar biasa kan, baru kali ini nemu hotel bintang 4 kayak gitu," lanjutnya.

Sementara itu, pihak dari hotel memberikan alasan mengeluarkan barang-barang karena sudah menghubungi dan sudah waktunya untuk check out.

Namun Denova mengaku tak ada panggilan masuk di ponselnya dari pihak hotel.

"Alasan mereka sudah saatnya check out."

"Katanya udah menghubungin kami, nggak ada tuh namanya panggilan telepon," jelasnya.

Sedangkan pihak hotel, kata Denova, juga sudah mengetahui bahwa yang menempati kamar hotel itu yakni Mandala yang juga menjadi MC acara di hotel tersebut.

"Posisinya kan mereka tahu, kan panitia ngomong kalau kamar ini isinya Mandala."

"Mandala sedang MC di lantai C, kan kita blok satu lantai itu buat kita acara."

"Nah si hotel ini tahu kalau Mandala di lantai C, tapi tidak satu pun pihak hotel datang ke lantai C untuk ngasih tahu ke Mandala soal check out," terangnya.



Sumber : palembang.tribunnews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel